default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Didukung Habaib dan Nahdliyin, Habib Baqir Maju di Pilbup Kutim 2020

Didukung Habaib dan Nahdliyin, Habib Baqir Maju di Pilbup Kutim 2020
Politik
Foto : Habib Muhammad Baqir
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

KUTAI TIMUR - Habib Muhammad Baqir memantapkan langkah bakal maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kutim 2020. Keputusan ini diambil sebagai jawaban atas dorongan dan dukungan yang diterimanya dari berbagai element masyarakat. 

Hanya saja, Habib Baqir belum memutuskan untuk mengambil posisi apa pada Pilkada nanti meskipun dari segi dukungan bagi dirinya sangat besar diterima terutama dari para Habaib dan kaum Nahdliyin di Kutim.

Hal ini dicetuskan oleh Habib Baqir saat ditemui suaraindonesia.co.id dirumahnya di Kompleks perumahan Munthe, Teluk Lingga, Sangatta Utara. Selasa (21/01/2020).

“Siap maju dalam Pilbup 2020. Terkait posisi masih melihat perkembangan politik yang ada. Bisa calon Bupati, bisa juga calon Wakil Bupati,” ucap Habib Baqir.

Dalam pertemuan tersebut Habib Baqir juga menjelaskan motivasi dibalik kebulatan tekad dirinya maju dalam Pilbup 2020 mendatang ini adalah keinginannya untuk menjadikan Kutim menjadi lebih baik dalam berbagai segi. Berbagai program unggulan pun telah disusunnya untuk mendukung keinginannya tersebut.

Beberapa diantaranya adalah terkait peningkatan pendapatan asli daerah, pembangunan sumber daya manusia (SDM) Kutim yang unggul, berkualitas, dan juga berakhlak. Tak lupa, Habib juga menuturkan akan mendorong peningkatan mutu pendidikan sebagai bentuk kepedulian terhadap para generasi muda di Kutim. 

Diakhir pertemuan Habib Baqir juga berharap kedepannya jika memang dirinya terpilih dirinya juga dapat memberikan kontribusi dan warna terbaik dalam pembangunan menuju Kutim yang maju, cerdas dan berakhlak.

"Pastinya membuat Kutim menjadi lebih baik lagi, itulah yang pasti saya lakukan kedepan jika terpilih," tegasnya. 

Untuk diketahui, dalam pertemuan tersebut nampak beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga tokoh agama bersilaturahmi, dalam kesempatan itu juga nampak adanya launching Habib Muhammad Baqir Center (HMBC) yang diketuai oleh Gus Munir.


Kontributor : Eki Nugraha
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar