default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Presiden PKS Ingatkan Caleg Terpilih Soal Jati Diri Partainya

Presiden PKS Ingatkan Caleg Terpilih Soal Jati Diri Partainya
Politik
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman saat dikonfirmasi di MD Building DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman (MSI) mengingatkan kembali kepada para kader terpilih, untuk membawa jati diri PKS saat mengabdi di Parlemen dan siap untuk menunjukkan bahwa partai Islam memiliki kemampuan yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikannya pada sambutan acara Tasyakuran Milad ke-21 PKS dan Halal Bi Halal  PKS, Ahad ini (23/6/2019) di MD Building DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Saya berharap kader terpilih semuanya tidak lupa dengan jati diri partai ini. Bawalah nilai-nilai dakwah, nilai-nilai Islam di parlemen. Tunjukkan bahwa partai Islam itu jauh lebih supreme, lebih baik dibandingkan partai-partai lain," paparnya.

Lebih lanjut, MSI juga menyampaikan tentang tiga jati diri PKS, yakni religious movement, social movement dan political movement yang harus senantiasa melekat dalam diri semua kader.

"Tiga hal ini merupakan jati diri PKS, PKS adalah gerakan keagamaan, gerakan dakwah. PKS adalah gerakan sosial yang senantiasa peduli terhadap problematika sosial yang dihadapi oleh masyarkat kita," tuturnya.

"Kita adalah gerakan politik, yang insyaAllah kita trus berjuang di ranah ini untuk mengelola negara lebih baik lagi. Gerakan politik ini lebih luas dari gerakan sosial," imbuh dia.


Kontributor : E. Sofyan
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar