default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

PPP Sebut Punya Calon Menteri Berani Kriteria Jokowi

PPP Sebut Punya Calon Menteri Berani Kriteria Jokowi
Birokrasi
Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani saat dikonfirmasi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2019).
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JAKARTA - Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menyatakan, partainya siap menyodorkan nama di internal yang sesuai dengan kriteria menteri berani ala Presiden Joko Widodo. 

Meski begitu, siapa orangnya, Arsul mengatakan baru akan menyerahkan setelah Jokowi memutuskan memberikan jatah menteri kepada PPP.

"Ya tentu ada. Cuma kan orangnya siapa tergantung nanti PPP dengar dulu mau dikasih apa," kata Arsul, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Lebih lanjut, Arsul mengatakan nama yang beredar adalah ketua umum PPP Suharso Monoarfa dan para perempuan Fraksi PPP di DPR, tanpa menyebut nama.

"Kita lihat siapa yang dibackup Pak Jokowi. Tentu yang dibackup yang sesuai dengan kapasitasnya bisa atau tidak katakanlah bekerja di portofolio yang beliau ingin PPP membantunya," ujar Arsul.

Arsul yang juga Anggota Komisi III DPR RI mengaku PPP tidak mengincar salah satu pos menteri. PPP ikhlas mendapatkan kursi apapun.

Sementara, Arsul menilai pernyataan Jokowi meminta menteri berani adalah orang yang bisa bekerja tidak linear dan out of the box. Kata dia, hal tersebut bukan sinyal Jokowi cenderung tertarik mengambil orang nonparpol.

"Di nonparpol banyak orang yang thinking and moving out the box, di parpol pun saya kira kalau dicari enggak kurang juga," pungkas Arsul.


Kontributor : E. Sofyan
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar